Kamboja, TRIBUNNEWS.COM – Putri Jamie Narmi Andriani (21) diculik oleh orang asing selama empat hari.

Ini menyebabkan keluarganya di Jambi hilang. Keluarga itu sangat bersyukur, empat hari kemudian, mereka menemukan putri seorang mantan siswa di sebuah pondok pesantren di Jambi, dan ia berada di kantor polisi Senen di Jakarta Pusat.

“Bang, anak saya bertemu Bang, dan sekarang dia di Senen” Saya ingin melapor ke kantor polisi Jakarta, “orang tua Narmi, Muhamamad Halil, Selasa (5/5/2020) 12: 00 WIB mengatakan ketika menghubunginya. ————————————————————————— Sebelum berita ini terungkap, ayah Narmi belum memberikan informasi lain tentang penemuan putrinya. Informasi itu berkaitan dengan waktu kelangsungan hidup sang putri yang telah menyeberangi sang putri. Pulau luar Sumatera. Haril berkata: “Aku ingin mengejar ketinggalan dari Palembang dan memberitahumu nanti. “Namun, Haril mengatakan putrinya dibawa pergi oleh seorang sopir taksi.

Sebelumnya, Narmi Andriani (20 tahun) diduga diculik di dalam mobil oleh sekelompok orang .

Pada hari Jumat (2020) 29 Mei) Sebelum komunikasi terputus, Narmi meninggalkan rumah dan pergi ke kasir Mandiri (ATM) di area Pasar Jambi. – Baca: Anggota KKB Papua yang paling berbahaya Oniara Wonda tidak pernah menyerang entitas Tito Karnavian-sampai sore hari, Narmi Baru kemudian kembali ke rumahnya.

“Jumat dan Jumat sekitar jam 2 siang, dia mengucapkan selamat tinggal kepada istri saya. ATM meledak, tetapi tidak bolak-balik. Kami mencari Jambi dan tidak menemukannya. Keluarga kami juga bingung. “Ayah Narmi Andriani mengatakan kepada tribunjambi.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *