TRIBUNNEWS.COM, Maine-Menyaksikan pembunuhan Jama Ruding mengungkapkan banyak fakta baru.

Liber Junianto Hutasoit (36), pengemudi independen terdakwa Zuraida Hanum, mengaku melihat seorang wanita cantik di mobil Jamaluddin. Di acara pengadilan. Negeri Medan.

“Pada waktu itu, saya melihat ayah dan ibu saya berdebat di depan. Pada saat itu, ada insiden di Pengadilan Negeri Medan, dan saya melihat seorang wanita masuk ke dalam mobil Pak Jamal,” kata kursi oleh Erin Tuya. Majelis Hakim. Damanik, di Pengadilan Negeri Medan di Cakra VIII, Rabu (6/5/2020).

Ketika kedua pria itu selesai berbicara, wanita itu segera meninggalkan mobil Hakim Jaramarudin. Pagar pengadilan. Negeri Mindan, ketika ibunya jauh dari rumah, wanita itu pergi. “Dia berkata.

Ketika ditanya tentang sosok istrinya, Liberia hanya menjawab bahwa dia berusia sekitar 30 tahun dan dia tidak lagi mengenakan jilbab.

Wanita ini, Liber juga memeriksanya secara langsung. – –Baca: Menurut urutan kronologis polisi, 4 bersaudara ini terbunuh di Maluku di tenggara yang disebabkan oleh tanah warisan.

Baca: Perbarui Xiaomi Mei 2020 Harga HP: Mi Note 10 Pro, Redmi Note 8 Pro, Di Pocophone F1

Baca: Casemiro telah bermain Zinedine Zidane di setiap pertandingan Real Madrid

Baca: Cara mendapatkan token PLN gratis pada Mei 2020, silakan kunjungi www.pln.co .id atau WA 08122123123 – “Tentu saja,” katanya, yang membuat semua orang tertawa.

Lieber juga mengklaim bahwa jika Jamaludin berselingkuh dengan rekan-rekannya saat di Padang, maka Li Bo telah mendengar kisah Zuraida .— “” Ibuku memberi tahu ayahku. Dia berselingkuh di Padang dan dia bilang dia berselingkuh dengan seorang kolega.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *