TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO-Kepolisian Daerah Jawa Timur akhirnya melanjutkan penyelidikan foto yang diambil oleh seorang polisi dan rekan prianya.

Foto mesra dari dua orang ini telah tersebar, salah satunya adalah polisi Probolinggo. — Gambar-gambar panas polisi dan mitra pria tersebar luas di jejaring sosial dan WhatsApp (WA).

Selain itu, video pengakuan kepala polisi Probolinggo mengkonfirmasi bahwa seorang pria di foto itu adalah bawahannya. -Ada foto-foto tujuh pasangan. Dan unggah ke akun bernama Bayuangga Probolinggo.

Baca: Pada 19 April 2020, Pembaruan Global Corona: Hingga 88.000 dari 143.724 pasien di Jerman berhasil pulih

Baca: Perbarui: 6.575 pasien positif, 686 pasien pulih dan 582 pasien dalam Indonesia meninggal dunia – Membaca: Undang-undang DPR pertama kali membahas gugus UMKM dan koperasi dalam UU Cipta Karya – pemilik akun kemudian menghapus informasinya, tetapi ini tidak menghilangkan sidik jari digital. -Dengan mengirim foto kembali, foto menjadi sangat umum, dan beberapa bahkan menyimpannya melalui fungsi menangkap atau menangkap layar. Alasan popularitas foto ini adalah bahwa pasangan dalam foto tersebut adalah polisi. Ia memiliki sumber daya manusia yang primitif dan bekerja di Departemen Kepolisian Daerah Probolinggo.

Dalam pengunduhan, pemilik akun menyatakan bahwa alasan mengapa komik sangat dibutuhkan adalah karena ancaman dari HR, yang tidak kuat untuk komik.Hr berjanji bahwa BD telah ditunjuk sebagai polisi, tetapi jelas menolak Mati

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *