Tribunnews.com melaporkan Theresia Felisiani

Tribunnews.com, Jakarta-Investigasi Kriminal Kepolisian Nasional Biro Investigasi Kriminal Umum Biro mengungkapkan dugaan perjudian di Ruko Bukit Green Jalan Kota Intan di Pangkalpinang, Bangka, Penang, Bangladesh. .

Brigadir Jenderal Feidy Sambo, kepala investigasi kriminal oleh Polisi Investigasi Kriminal, mengkonfirmasi keberadaan operasi ini.

Hasilnya menempatkan 37 penjahat dalam kondisi aman. Mereka terdiri dari 23 pemain dan 14 karyawan atau penyelenggara.

Membaca: Melahirkan pertama Shandy Aulia: niat normal, laparotomi selesai

“Ada 23 pemain keselamatan, huruf pertama dari namanya adalah M, J, N, EI” A, B, Ev, Li, Y, Al, He, Dar, Am, AR, Jo, Rid, Su, Tidak, Ok, Pul, Ha, TF dan CCM “, Fdi Sambo (14/2/2020) mengatakan di markas Polisi Yudisial pada hari Jumat. Guard organizer adalah manajer zona hijau, penyelenggara RE zona hijau PR dan kasir DR zona hijau singkatan RW.

Ada juga delapan wasit, yang singkatannya adalah ES, TA, NKK, EA, PJ, TW, Ni, ya, diikuti oleh karyawan, masing-masing AM dan Hu. Departemen penukaran mata uang adalah Bud.

“Para tersangka membawa obat-obatan metamfetamin. Bud segera diserahkan ke Departemen Kepolisian Banga Pinan Resnarcoba untuk penyelidikan lebih lanjut, “kata Feidi. – Selain memastikan keamanan para pelaku, para penyelidik juga menyita 50,8 juta rupee tunai dan 202 Zhang Daijin Tiket, total 500 poin, 97 voucher, total 100 poin dan 18 kunci mesin.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *