Laporan wartawan Tribun Bali Ahmad Firizqi Irwan-TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja nekat memanjat menara setinggi 30 meter. -Penduduk pernah melihat remaja itu menangis sebelumnya. Insiden -L terjadi di Jalan Bali (Benpasar), Denpasar (Denpasar), Denpasar Barat (Pencutan Kaja), Gang Padang III (Gang Padang III), Gunung Batukaru (Gunung Batukaru), Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 4 : 20.00 WITA .

Dalam pertemuan langsung, saksi Wayan Sarja (35 tahun) menjelaskan bahwa seorang remaja yang namanya tidak diketahui sudah menangis. Menara setinggi 30 meter.

Lihat juga: Wanita yang menaiki Menara Amplas setinggi 60 meter di Medan, itulah yang dilakukan – “Entahlah, pertama kali aku melihatnya datang dari mana, air mata mengucur di wajahku , itu saya mau tempat beli beras, ā€¯ujarnya, Minggu (27/12/2020).

“(kembali dari warung), saya mendengar ‘cuk cuk cuk’ berteriak seperti ini.”

“Saya pikir seseorang sedang berdebat, tetapi orang tua mereka memanggil putra mereka, jadi dia tidak akan langsung puncak menara. “Wayan Sarja melanjutkan. – — Ketika mendengar bocah lelaki yang ditemuinya ketika dia berjalan melewati stan, Wayan Sarja pergi ke kantor polisi terdekat untuk meminta bantuan dan mendekati tetangga di dekat TKP.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *