TRIBUNNEWS.COM, Bangladesh-Akibat depresi akibat Covid-19, warga rumah lama Selindung Bangkabelitung di Bangladesh gantung diri pada Sabtu (9/1/2021) pagi dan mengakhiri hidup. – Inisial TA (30) Pasien yang dipastikan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes antigen cepat.

Dia diisolasi di rumah sekitar 10 hari yang lalu. Beberapa hari yang lalu, korban mendatangi saudara perempuan korban, Septian, korban sedang menunggu pemeriksaan usap dari puskesmas dan ditemukan mengalami depresi.

Dikatakannya, pada tanggal 30 Desember 2020 korban menjalani pemeriksaan kilat, sejauh ini korban belum mendapatkan hasil swab dari satgas. Kata Septian, Sabtu (1 September 2020) -Pada saat yang sama, Polres Bangka Penang mendapat laporan dari warga yang melaporkan situasi tersebut ke Pusat Pelayanan Terpadu Polri (SPKT).

Harap Baca Juga: Tidak Mungkin Menampilkan Surat Deteksi Cepat Antigen Negatif Covid-19 dan Harus Dikembalikan Setelah Masuk Jawa Barat

Setelah Mendapat Laporan, Bareskrim Polri Pangkalpinang dan Covid- Kota Pangkalpinang Ke-19 tim melakukan koordinasi dan menemukan lokasi.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Satgas Covid. Setelah Bangkapos.com dikonfirmasi, Petugas Operasional Polres Pangkalpinang Johan Wahyudi mengatakan:” Korban dievakuasi pada tanggal 19. Lihat juga: Anies: Jakarta mengalami Covid -19 gelombang pertama dan kedua

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *