Penjual sayur (30 tahun) TRIBUNNEWS.COM-YS ini bertekad mencuri dekorasi jutaan rupee untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

YS mencurinya dari toko jual beli. Sakro memiliki penjualan tanaman hias bernama Rumah Kaca di kawasan Desa Limbangan (34) -untuk menggambarkan perbuatannya, Bareskrim Polsek Kultasaari, Polsek Priba Lingga Warga Desa Limbaan di Purbaringa Kabupaten dilindungi. .

YS sendiri adalah penjual sayur keliling dan tetangga korban. Kompol Pujiono mengatakan, tersangka memperoleh berbagai tanaman hias milik korban dari kediaman korban antara Desember 2020 hingga Januari 2021. Tapi dia tidak tahu ada pencurian. “

” Hingga puncaknya pada Januari 2021, jumlah tanaman yang hilang bertambah. “Berkali-kali,” ujarnya kepada Tribunpantura.com dalam jumpa pers, Jumat (29/1/2021).

Tanaman hias yang hilang antara lain Alocasia velvet, Alocasia silver dan Donacarmen, yang saat ini banyak diminati para pecinta tanaman hias. Kerugian yang diderita korban akibat pencurian diperkirakan mencapai Rp 2.850.000.

Diyakini bahwa pencurian telah terjadi, dan korban akhirnya melaporkan situasi tersebut ke polisi Kuttasaari.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *