Tribunnews.com – Status tiba di mimpi berasal dari seorang wanita bernama Idah Rosidah. — ISA dinobatkan sebagai rumah bedung bungsu di Jawa Barat. — Hanya ada 33 wanita yang memiliki pendidikan berpendidikan.

Baca: Anda ingin belajar dan meninggalkan Handmother Umrah Anda, meliputi gadis itu bersedia menjual Kelocco, sejarahnya – … Ishah dianggap sebagai pemimpin 3 ciparakan di daerah terpencil di daerah itu Kawasan Kalipuan, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. – – Direktur oral adalah seorang guru yang memimpin sekolah. Itu dapat diartikan sebagai guru fungsi, mereka menerima mandat tambahan untuk memimpin sekolah. – – – Main Beijing Pulphamblet RT 5/4, Desa Diamond, Provinsi Red Calupu, Red Account untuk karirnya. Di dunia pendidikan. – Rosidah mengakui bahwa dunia pendidikan telah menjadi pilihan bagi negara itu.

— Mansong Palace telah menjadi seorang wanita dalam 28 tahun, sekarang adalah pria sejati, saya Momen paling indah – “Terima kasih atas pengetahuan Anda, generasi berikutnya, negara dapat menjadi orang yang berkualitas, tidak hanya intelektual, tetapi juga kepribadiannya,” kata Ieda ketika dia berada di kantor (17/3/2021) kantor) .

Ishah menjelaskan bahwa itu adalah seorang guru atau pelatihan global guru berusia sekitar 12 tahun.

“Alhandra, 2019, berpartisipasi dalam utama utama utama utama utama dan lulus dari 2019,” katanya tersenyum.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *