TRIBUNNEWS.COM-Dua perempuan asal Prabumulih teridentifikasi mencuri tanaman hias Agnoma.

Perbuatan para pelaku tertangkap kamera CCTV hingga akhirnya tersebar luas di media sosial. -Di Jalan Jenderal Sudirman di Jugu Jenderal Sudirman, atau lebih tepatnya di dekat bekas Mabes Polri di Prabumulih Timur, tanaman hias jenis tanaman dicuri.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berkemeja merah muda dan rok batik dengan kerudung merah sedang memandangi tanaman hias yang ada di toko Sri Suarni.

Saat itu, toko tanaman hias dalam keadaan tenang, hanya ada dua wanita saat itu. Kemudian, beberapa tanaman mengangkat rok hingga setinggi pinggang. –Lalu, wanita itu memasukkan tanaman hias ke dalam celana dalamnya.

Setelah aksinya, pelaku keluar dengan santai dan melarikan diri. Juga: Pria ini mati-matian mencoba mencuri mobil di showroom ayahnya dan ditangkap 9 bulan setelah melarikan diri-Baca: Anak itu dicuri dari mobil ayahnya, dan Awanza berjanji untuk menyumbang 20 juta rupiah sampai dia ditangkap. Saya berakhir di penjara-saya juga membaca: Kakak beradik sangat membutuhkan susu untuk anak-anak, dan saudara-saudara mati-matian mencuri ponsel dari mal-Pemilik toko tanaman hias Sri Suarni mengatakan kepada wartawan bahwa pencurian itu terjadi pada hari Sabtu (31 Oktober). 2020))).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *