TribunWS.com, Palembang – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Dr. H Kerena Azis menolak perlawanannya untuk mengelola popularitas Covid-19 di daerahnya.

— Berita di Grup Whatapp ke Oku Kabupaten Senin (3 Agustus 2010) Pagi.

— Hubungan Publik Oku Ferie ISAN AP MPA mengkonfirmasi Bupati Bupati Oku Hth Kuryan Azis .

“pagi ini, universitas amal amal di Rumah Sakit Palemon,” katanya .

– Jumlah orang OKU Kabupaten meninggalkan seabibibing nama panggilan Seabibing Seapibing untuk Komunitas Distrik. — Jika informasinya, sangat penting bagi Bupati Oku, dan kipas harus menggunakan kipas untuk bernafas, tetapi beberapa hari kemudian, kondisinya ditingkatkan. – – – – – dalam perawatan Dari Ibnu Dyana, Dr. Sutowo Baturaja, Dr. Sutowo Baturaja, dengan Charitas Palembang RS Regent Oku, mengatakan di daerah KOMA OGAN. Kepala Komering Ulu (OKU) diberitahukan dengan kematian Bupati Kuryana Azis.

— tenda, kereta dorong meja ke presiden

Selain Johan Anuar, yang harus mengambil tindakan untuk melakukan tugas sehari-hari warga saat ini masih diduga korupsi dari Pemakaman status terdakwa, di penjara yang berlokasi di Pakjo Palembang (Lapas), dari Direktur Kapuspen dari Kementerian Interior Benni Irwan, dengan Bupati dan Wakil Bupati Oku tidak dapat tidak dapat, maka tugas bupati akan dibuat oleh Sekretaris Daerah. (Sekda).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *