Laporan Tribun Jabar, Tribun Suryaman, Tamiq, Yala, Kabupaten Tajikmara

TRIBUNNEWS.COM-dari Desa Malinpin, Desa Saleb, Kecamatan Mangurea, Kabupaten Tasikmala Warga tewas disambar petir pada Selasa (6/1/2021) sore. . — -Dedi Suhendi (26 tahun), berani memanjat pohon dan meninggal dalam hujan deras.

Dari pohon ke selangkangan, paha ke alat kelamin, petir menyambar pohon, lalu menyebar ke tubuh bagian bawah korban. Setelah jatuh dari pohon tadi.

Warga setempat segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Satuan Inafis Polsek Tasikmalaya langsung hadir di lokasi kejadian.

Petugas memastikan bahwa korban meninggal karena luka bakar dari selangkangan hingga paha. — Saksi Mamat (43 thn) Saksi mengatakan bahwa korban sedang mempersiapkan pakan untuk kambing nnya menggunakan daun nangka.

Baca juga: Prakiraan cuaca BMKG Jabodetabek besok 20 21 Jauari Rabu: 3 zona hujan, siang disertai petir

“Ketinggian pohon mencapai enam meter. Di puncak tiba-tiba muncul sambaran petir .- — Mula-mula dia menangkap pohon kelapa, lalu korban memanjat pohon nangka. ”Mamat, atas permintaan petugas. Wayu mengatakan: “Kejadian ini murni bencana, yaitu korban sedang memanjat pohon nangka dan tersambar petir.” Pohon-pohon di tengah hujan lebat, masyarakat Malingping tewas tersambar petir. Pakan ternak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *