TRIBUNNEWS.COM-SUBANG – Menurut kabar, suami istri Pabuaran, Subang asal Provinsi Jawa Barat, bercerai setelah mendapat bantuan renovasi rumah.

Alasannya adalah mereka tidak punya uang untuk membayar pekerja konstruksi. Keluarga hanya dibantu dalam bentuk bangunan fisik.

Mereka terlibat pertengkaran sampai istrinya Eni (50 tahun) pergi mencari putranya.

“Keluarga ini bercerai karena belum menikah. T.” Saya punya uang untuk membayar kontraktor konstruksi, “tulis akun TikTok @awonk_tutorial., Kamis (2020/5/11). — Lihat juga : Model kecantikan Dylan Sada meninggal di Amerika Serikat. Sosoknya menyebarkan virus selamanya karena kekerasan-lihat juga: Gli, kucing viral yang mengawasi Masjid Hagia Sophia, meninggal pada usia 16- -Harap baca juga: Potret Gadis pemilik warnet yang disebutkan dalam foto viral ini mirip dengan Aya Geraldine yang baru saja lulus kuliah — Eni dan suaminya Ayman (76 tahun) lulus Program Swada Ya Pembangunan Rumah Baru (PBRS) mendapat bantuan pemerintah.

Ia mengatakan bahwa Eni dan Eman tidak bercerai setelah warga dibujuk.

“Tidak ada perceraian karena masih banyak bujukan Kuasa,” ujarnya kepada Tribunnews.com, Januari 2020 (Senin). House, Eni sudah sekarang kembali ke rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *