TRIBUNNEWS.COM, ACeh TAMIANG-Gudang milik Mariani (62) warga Tamiang, Aceh, dihancurkan ayam jago merah pada dini hari Senin (9/11/2020). Mariani (62) di Kampung Bukitrata di Tamiang, Aceh. Tangga ini terletak di bagian belakang rumah induk, sehingga memudahkan penyebaran api ke bangunan lain.

“Tetangga yang menyadari bahwa api semakin parah mulai panik dengan keselamatan Ibu Mariani. Iptu Hendra Sukmana, Kepala Kepolisian Profesional Muda, mengatakan” Masyarakat khawatir api akan terus menyebar dan mengunci pemilik rumah. “-Penduduk langsung berteriak kepada Mariani untuk meninggalkan rumah karena burung beonya sudah bangun. Mereka bangun

yang lain berinisiatif menuangkan air ke atas api .

Pengadukan berhasil membangunkan Mariani, lalu Mariani He Keluar langsung dari rumah lagi. Muhammad Husni menambahkan, informasi kebakaran tersebut didapat dari petugas di No 2 Kota Kuala Simpan sekitar pukul 11.15 WIB. Saat tim tiba di lokasi kejadian kebakaran sudah terjadi. sudah sangat kuat.

Guna mempercepat proses pemusnahan, armada Pos 1 Karangabru juga dikerahkan.

Sejauh ini penyebab kebakaran belum dijelaskan .

TKP Polisi sedang masih dalam penyelidikan, termasuk permintaan keterangan dari TKP. Pemilik gudang dan beberapa warga. 5 juta rupiah. (gila)

Artikel ini dimuat di serambinews.com dengan judul “Gudang berikat terbakar, tetangga berteriak, suara disimpan pemilik rumah “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *