TRIBUNNEWS.COM oleh KULON PROGO-Seorang pemuda di Kulon Progo Yogyakarta melecehkan gadis itu karena pacarnya memutuskan cintanya.

Pemuda berinisial IU (17) mengalahkan yang pertama, dan memblokir yang pertama ke dua pohon dengan tali, lalu meninggalkannya.

Huruf pertama nama korban adalah N (17) Warga Sendon, Kalurahan (Desa) Sidorejo, Kapanyuong (Jalan) Lunda, dan Kabupaten Kurumpulo, Kabupaten Yogyakarta, Daerah Istimewa Daerah Istimewa Yogyakarta. Yogyakarta

Polisi menangkap penyerang dari Kapannewon Galur di Blok Nomporejo berinisial IU.

Baca Juga: Usai Harga Saham Tesla Melonjak, Elon Musk Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia

IU Saat Polisi Tunjukkan Semua Barang Bukti, “Humas Polsek Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry” mengatakan dalam pesan singkatnya, Rabu (13/12021): “Tersangka mengakui semua perbuatannya”, yang tidak baik.

Semuanya dimulai dengan membawa N korban pelecehan ke depan pintunya.

Saat itu, ia membawa pulang motornya yang lelah dan mengikuti acara hadroh di Pondok Pesantren Raudhatul Anwar di Desa Sendon pada pukul 11.00 WIB pada Senin (11/1/2021). WIB .- — N tiba-tiba menghentikan sepeda motor karena melihat ada tali yang diikatkan dari pohon ke pohon, sehingga menghambat laju sepeda motor. -Lihat juga: Arie Kriting menikah tanpa restu dan menyatakan cintanya kepada Indah Permatasari: Kami tidak melawan tren

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *