TRIBUNNEWS.COM-Warga di sekitar Sendang Sumber Tutup, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dikejutkan saat menemukan jasad wanita telanjang. Kapolsek -Dlanggu AKP Purnomo membenarkan adanya jenazah perempuan tak dikenal yang ditutup oleh warga Sendang Sumber pada Minggu (21/2/2021) pukul 17.00 WIB. WIB – Saat ditemukan, kondisi jenazah terendam air dan terekspos seluruhnya.

Baca yang lain: Mang Aleh kembali dari masjid karena terkejut.

Sebuah handuk putih dan tas ditemukan di dekat korban.

“Kami sudah mendapat laporan dari warga Bhabinkamtibmas yang menemukan jenazah perempuan di Sumber Tutup di Xiantang, namun belum ada identitasnya,” ujarnya kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (21/2/2021) .– -Purnomo mengatakan anggota Satgas Reserse Kriminal Polri di Dlanggu bergegas ke tempat kejadian dan mengidentifikasi jenazah korban. Wanita paruh baya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Namun untuk panjang bahunya, ia memiliki beberapa gelang di tangan kanannya. Dia menjelaskan: “

” Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Mantan Kapolsek Gangtang tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa membuktikan penyebab kematian korban yang meninggal karena tenggelam. -. Namun, pihaknya menemukan petunjuk barang bukti di dekat lokasi kejadian, yaitu barang-barang pribadi korban, termasuk Green Bucket, sabun mandi dan sabun cuci.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *