TRIBUNNEWS.COM, Kandidat Juara III LAMPUNG TIMUR Dawam Rahardjo-Azwar Hadi untuk sementara mendominasi Pilkada Lampung Timur tahun 2020.

Menurut hasil penghitungan cepat yang dirilis oleh Rakata Institute, tempat ketiga memenangkan 40,36%.

Kali ini pemungutan suara meloloskan 2 pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo mendapatkan 35,97%, dan 1 pasangan Yusran Amirullah-Benny Kisworo mendapat 20,67%. Yuli Harmoko, Direktur Lakata Institute, mengatakan pada Rabu (9/9/2020), jika tiga pasang nomor lebih baik dari dua lainnya, maka diketahui setiap calon. Satgas diminta untuk memperhatikan massa pada langkah Pilkada selanjutnya-ia menjelaskan bahwa statistik cepat lembaganya mengumpulkan sampel dari 88 TPS yang didistribusikan secara proporsional ke setiap kecamatan di Kabupaten Lampung Timur. .

Gunakan metode pengambilan sampel acak bertingkat untuk memilih sampel.

“Kesalahan marjinal dari perhitungan ini adalah sekitar 2%, 5%, dan kepercayaan adalah 99%.” Statistik -Yuli mengkonfirmasi bahwa Dawam Rahardjo-Azwar Hadi dapat menjamin kemenangan. Meski demikian, untuk memenangkan kepastian duet calon Pilkada harus menunggu KPU Lampung Est melakukan pemilahan suara. Dawam Rahardjo-Azwar Hadi mengungguli duo lainnya. Oleh karena itu, kami perkirakan pasangan ini akan memenangkan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lampung pada tahun 2020, ”ujarnya.

Penghitungan Rakata Institute dan hasil penghitungan sementara KPU yang dipublikasikan pada Pilkada2020.kpu.go tidak terlalu besar. di TKP. Diberitakan bahwa Dawam Rahardjo-Azwar Hadi menerima 40,9%, Zaiful Bukhori-Sudibyo menerima 38,4%, dan Yusran Amirullah-Benny Kisworo menerima 20,7%.

Bagian kedua dari artikel ini dimuat. Di Tribun Lampung, “Hasil Pemilihan Kepala Daerah Lakata Institute Lampung Timur 2020, Dawam-Azwar memenangkan 15 kecamatan.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *