Kuala Lumpur TRIBUNNEWS.COM-Pansus III Dapil Kalteng (Kalteng) Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat SH menghubungi banyak wartawan dari Kabupaten Kapuas. Banyak harapan yang disampaikan RI dari Republik Demokratik Rakyat mewakili rakyat Kalteng. – “Saya minta masyarakat Kalteng biar kita yang mengawasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur pusat. Kalimantan selalu menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya tadi malam (8 Desember 2020). -Dia mengungkapkan bahwa wilayah tengah Kalimantan memiliki filosofi Huma Betang.

“Jadi, mari kita sambut Partai Demokrat ini sebagai pesta bahagia, dan pilihlah pemimpin berdasarkan hati nurani dan keikhlasannya sehingga bisa terpilih pemimpin terbaik. Pemimpin,” tandasnya. — Baca juga: 3 purnawirawan Kapolri bertarung dalam Pilkada serentak 2020. Sejauh ini apa hasilnya?

Ia juga mengatakan bahwa ia yakin dan yakin bahwa Paslon 01 dan Paslon 02 akan ikut serta dalam pemilihan Gubernur Carl dan Letnan Gubernur. Pada tahun 2020 nanti semuanya akan menjadi putra terbaik di Kalimantan Tengah. – “Saya mengingatkan pasangan calon 01 dan 02 untuk berkompetisi secara sehat dan merebut hati masyarakat Kalteng dengan tindakan spesifik dan santun, sehingga cenderung tetap di Kalteng,” ucapnya. -Kali ini tokoh utama partai NasDem ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih karena mengetahui kejadian di Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.

“Tadi pagi (Selasa, 8 Desember 2020) pukul 10.30 WIB, saya mengetahui hal itu telah terjadi. Dalam kejadian itu, ada seorang Bupati, seorang Kepala Daerah (Bupati di Kabupaten Lamandau) yang diduga melakukan pemukulan. tim pemenang dan berhasil mengajukan salah satu pasangan calon. “Katanya …” Saya ingin mengingatkan bahwa sebagai rekanan Polri, Anggota Komite Ketiga Republik Demokratik Indonesia, Kalimantan Tengah, Caporda , Capoles, terutama rekanan Polda selama di Kabupaten Capoles. Jalan Raman, kami akan menjalankan tugas kami tanpa ada tanggung jawab dan menyelidiki secara tuntas apa saja yang perlu dilakukan. Saya sangat baik saya lakukan, ”sambungnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *