TRIBUNNEWS.COM, Diduga pemilik BANDA ACEH, pasangan gay atau pasangan sesama jenis diserang warga.

Penggerebekan dilakukan di sebuah rumah kontrakan di sebuah desa di Kecamatan Bandakuta Alam. Aceh, Kamis malam (12/11/2020).

Dugaan pemilik memang benar. -Saat terjadi penggerebekan, warga menemukan seorang laki-laki yang tinggal di kontrakan kontrakan, berinisial MU (26). Dia adalah seorang gay berinisial TA (34), dari Banda Aceh.

Keduanya baru saja menyelesaikan hubungan seks.

Dua pelaku kriminal yang menyukai sesama jenis langsung ditangkap di Satpol PP dan WH. Jumat (13/11/2020) pukul 12.35 WIB, WI menangani masalah hukum di Kantor Kota Banda Aceh. — Plt Kasatpol PP dan WH asal Banda Aceh, Heru Triwijanarko mengatakan kecurigaan ini sudah lama meresahkan pemiliknya.

Baca juga: Bigo Key Ikeyda Star memberikan klarifikasi dan bukti dugaan pernikahan sesama jenis

Pasalnya, MU yang tinggal di rumah kontrakannya sekitar sebulan lalu kerap diajak mengundang pria. teman Pada gilirannya, tampaknya aneh.

Baca juga: Puluhan peserta acara kumpul-kumpul gay di Jakarta Selatan tak perlu datang, tapi harus bersiap untuk pemeriksaan ulang

Kecurigaan pemiliknya semakin kuat.Melihat tingkah laku MU biasanya elegan dan lembut.

Berdasarkan kecurigaan, siapa pemilik terakhir hotel tersebut, identitas hotel dirahasiakan, dan masalah tersebut diteruskan ke penduduk setempat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *