Wartawan Jabar Tribun Lutfi Ahmad Mauludin melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita hamil bernama Neng Yeti (34 tahun) meninggal di rumah kontrakannya. -Sebelum korban meninggal, tetangga mendengar teriakan.

Rumah Neng Yeti di Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Korban pergi ke rumah sakit untuk diotopsi.

“Wajah dan leher korban diduga benda tajam,” kata Bimantoro, Kamis (22/10/2020). Lihat juga: Kakak yang membunuh calon istri Rio Pambudi dituntut dan dijatuhi hukuman mati-Lihat juga: Menggunakan linggis untuk membunuh kerabat Jokowi di kandang ayam, menangkap 2 pelaku, yang rupanya Termotivasi – Saya belajar dari Ya bahwa lukanya berjarak sekitar 5 cm dari dagu kiri dan terdapat luka memar di wajahnya.

Menurut keterangan saksi tetangga korban, Bimantoro menjelaskan bahwa korban Oktober 2020 Menonton TV pada pukul 17.00 pada hari Jumat tanggal 16 saat duduk di WIB di pinggir pintu rumah kontrakan.

“Menurut saksi, saya mendengarnya di rumah kontrakan korban sekitar pukul 01.00 WIB. Menangis, ucapkan astagfirullahaladzim. menendang pintu kamar kontrakan korban.

“Sekitar 30 menit kemudian, suara berhenti dan terdengar batuk busuk di kamar. Korban kamar kontrakan,” ujarnya. .

Sabtu (17 Oktober 2020), Kartini menemukan korban sudah tidak bernyawa, ia mendatangi Mulyadi, penjaga rumah kontrakan dan kontrak korban. Penulis berdasarkan keterangan dan bukti TKP, ”ujarnya.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul ibu hamil dengan sayatan di tubuh dan mendengar teriakan Astagfirullahaladzim malam itu. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *