TRIBUNNEWS.COM-Seorang sekretaris desa digerebek oleh seorang perempuan sah yang berada di kediaman Kaur Kesra pada malam hari.

Sekretaris desa ditangkap oleh banyak anak muda ketika dia datang ke kediaman Kaur Kesra. Kemudian, banyak anak muda yang menggunakan sandal sekretaris desa sebagai barang bukti.

Kontak sekretaris partai desa dengan petugas perlindungan sosial Desa Karangmoncol di Kecamatan Randudongkal, Pemarang menimbulkan amarah warga. –Kasus tersebut juga dipublikasikan oleh Polsek Randudongkal di Balaikota Desa Karangmoncol.

– Dalam mediasi, Polsek Randudongkal juga mengungkap urutan kronologis kasus tersebut. — Baca Juga: 3 Tim Maung Pondok Pesantren Menggeledah Dua Pria dan Wanita, Main Pesta Alkohol, Ada Yang Telanjang – Baca Juga: Tiga Pelacur Digeledah, Ada Yang Dirampok Pajak yang Dibayar Oleh suami yang hamil itu Rp 250.000-sesuai urutan waktu yang diungkapkan polisi, Minggu (21/2) sekitar pukul 01.00 UTC.

Wahyudi, sekretaris desa Karangmoncol, berkunjung ke rumah Sulastri, sekaligus pemimpin masyarakat. Sulastri adalah ibu dari dua anak yang masih menceraikan suaminya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *