TRIBUNNEWS.COM-Jehad Mohammed, pria asal Jalur Gaza di Palestina, berbagi kisah perjuangannya untuk bertahan hidup di Indonesia.

Pria berusia 31 tahun ini rela berjualan beras Ghibli saat mengendarai sepeda motor dan dalam perjalanan dari India. Satu kota ke kota lain.

Yehad mengaku sudah tinggal di Indonesia selama 3,5 tahun.

Pada saat yang sama, usaha beras kebri telah berdiri selama satu tahun. — Yehad coba pakai Mega Pro untuk jualan ojek di seluruh Indonesia. Motor itu bertuliskan “ Makanan dan Minuman Gaza, Nasi ayam biryani 20K (ribuan). Nasi briyani ayam atau orang umumnya tahu bahwa nasi khebli adalah sejenis makanan yang berbentuk nasi, dimasak dengan campuran berbagai bumbu khas timur tengah, kemudian ditambahkan ayam dan sayuran.

Bahkan fotonya tidak akan lupa mencantumkan nama lengkapnya.

Baca juga: Video viral Bule jual mie ayam ke Jogja, mulai dicari sideline saat pandemi Covid-19-merebaknya ayam biryani atau nasi kebuli yang dijual Jehad, Sabtu (23/1/2021) bertempat di Kost Keprabon Lor, Desa Keprabon, Kabupaten Banjarsari, Kota Solo.

Sekarang sudah mendarat di Kota Solo, tapi memilih pensiun di Keprabon Lor, Desa Keprabon, di daerah Banjarsari – Lantas bagaimana lika-liku hidupnya menjual makanan khas Timur Tengah?

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *