TRIBUNNEWS.COM, Bangalore State-telah membeberkan jadwal pembunuhan seorang gadis yang disingkat YA (14) di kamar 308 Mira Hotel di Bangalmatan, Kalimantan Selatan. -Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan menyatakan pelaku asli adalah Meizi Zwageri Rasidi (20 tahun) dan korban bertemu melalui aplikasi Michat.

Selama percakapan, penulis berjanji akan memberikan hadiah sebesar 4 juta dolar AS. Rupiah menemani korban selama dua hari. –Setelah itu, mereka berdua juga bertemu di Hotel Mira.

Harap Baca Juga: Gadis itu Dibunuh di Kamar Hotel di Kawasan Banjarmasin Pengakuan Penulis — Penulis Meizi Pertama Kali Tiba di Hotel Wira dan Memesan Kamar 308 di WITA Senin (28 Desember 2020).

Kemudian pada jam 16.15, korban menemui penulis disana. — “Kombes Pol Rachmat Hendrawan (Kombes Pol Rachmat Hendrawan) mengatakan, Selasa (29 Februari 2020):” Saya pesan kamar penulis sambil menunggu korban datang. Nanti kita lihat dari CCTV hotel bahwa penyerang itu mampu memulihkan korban. “Elaku memberi korban 250.000 rupiah (Rp).

Namun, karena kekurangan uang, pelaku kembali meminta uang kepada korban.

Kesepakatan tersebut berakhir dengan pertempuran. Itu berakhir, berujung pada kematian korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *