TRIBUNNEWS.COM-Mayat pria ditemukan di rantai Sungai Kent di Palembang.

Beberapa orang yang diduga merupakan anggota keluarga dari jenazah tersebut datang ke ruang forensik RSUD Palembang Bayankala Palembang pada hari Rabu. 18/11/2020). Kalau jenazah tak dikenal memang benar Andrei Saputra (32).

Andre akan menghilang selama beberapa hari. Kakak Andre berkata: “Penduduk desa dibunuh dengan pedang.” “Kami tidak tahu apakah hasil tesnya sesuai karena dokter masih melakukan otopsi.” Rahmad (21) berada di Giant, Rabu (11/18 / 2020). Bertemu di depan fasilitas forensik RS Port Bhayangkara.

Meski belum ada hasil pasti dari identitasnya, pihak keluarga meyakini bahwa jenazah tersebut memang Andre.

Hal ini berdasarkan ciri fisik tubuh dan pakaian yang dikenakan. Konon sama dengan orang-orang Andre sebelum dia menghilang. Gaunnya sangat mirip. , Sama seperti ciri-ciri yang disebutkan pada jenazah, tapi yang lebih meyakinkan adalah kemeja yang dikenakannya. “

” Kemeja bergaris itu miliknya, dan celana yang dia pakai adalah milikku. Tentu saja, saya tahu di mana dia berkata: “Jadi kami sangat yakin bahwa tubuh ini memang keluarga kami.” – André, yang masih lajang, ditemukan oleh keluarganya Minggu lalu (15 November 2020).

Baca Juga: Lampe Teplok Jatuh, Satu Keluarga di Nias Utara Dibakar Hingga Mati, dan Bocah 4 Tahun Meninggal

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *