TRIBUNNEWS.COM Bayi berusia 5 bulan itu dianiaya oleh ayahnya.

Seorang ayah (25 tahun) bernama Ismail diduga berusaha mencekik bayinya karena kesal. -Pelaku dan istrinya bertengkar karena tidak menerima uang untuk terus minum alkohol secara berlebihan.

Petugas polisi Panakukkang Iqbal Usman, kepala investigasi kriminal, mengungkapkan hal ini saat dia mengungkapkan informasi bayi tersebut. Kasus ayah mencekik di halaman Polres Panakukkang Makassar, Rabu (21/10/2020) sore.

“Jadi, ceritanya adalah bahwa pengarang (Ismael) telah minum (mabuk) dan pulang untuk bertengkar dengan istrinya.” – “Karena dia di bawah pengaruh alkohol.” Ayah dari bayi yang dibawanya dari istrinya Meninggalkan bayinya dan memukulinya, ‚ÄĚkata Iqbal, sebagaimana diberitakan Tribun Timur, Rabu, 21 Oktober 2020. Istri akan mencari uang .

Ismail berencana menggunakan uang itu untuk melanjutkan malam minum.

“Jadi masa lalunya bergumul dengan masalah keuangan. Iqbal Usman menjelaskan bahwa dia (Ismail meminta istrinya yang mabuk untuk minum lebih banyak uang.)

Karena perbuatannya itu, Ismail juga harus tinggal di dalam sel sekarang. Polisi Panakukkang. “UU Pidana” 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (UU-KDRT) bisa dijatuhi hukuman hingga lima tahun penjara.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *