Reporter Tribunkalteng.com Faturahman

TRIBUNNEWS.COM, Polda Pangala-Kalimantan Tengah (Kotawaringin Barat) memeriksa pecahan mayat yang ditemukan di Teluk Rangau, Desa Sei, Kecamatan Kumai, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat Tengah di Kalimantan Temukan. Kalimantan.

— Selasa (05/01/2021) 7.15 WIB malam, tim gabungan berangkat menuju tempat ditemukannya puing-puing tersebut. — Mereka pergi dari pos TNI AL dengan speedboat, membawa barang-barang yang diduga pecahan pesawat untuk diperiksa.

Baca juga: Mempelajari objek glider mirip pesawat layang yang ditemukan di Selayar, dan memikirkan drone di laut-hasil penelitian ad hoc, diyakini pecahan benda yang mirip badan pesawat adalah bagiannya Tubuh a Roket Tiongkok yang meledak dan menabrak Laut Jawa.

Benda ini tersapu ombak dan hanyut di Teluk Ranggau di Desa Sei Cabang Kec. Kubar, Kabupaten, Kobar-Dinas Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Hendra Rochmawan, menjelaskan, Rabu (6/1/2021), perkembangan verifikasi temuan serpihan berbentuk badan pesawat di Teluk Ranggau di Desa Sei wilayah Kobar Kumai. cabang. — Dia mengungkapkan bahwa tim telah membawa beberapa barang, termasuk kemeja isolasi merah, jaket pelampung berlabel “Yuanwanghai Panama”, bagian atas bingkai, kabel dan sarang lebah. Sebuah pesawat terbang.

“Berdasarkan hasil di tempat, terdapat logo dan prasasti di CNSA (China National Space Administration) Republik Rakyat China, yang bertanggung jawab atas program luar angkasa nasional,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *