TRIBUNNEWS.COM-Orang berinisial MAB (58) harus berurusan dengan polisi.

Warga Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut) diduga menghina Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut. -MBA sebelumnya mengunggah foto Gus Yaqut yang hanya memiliki satu mata setelah diedit.

Selain itu, dia memberikan pernyataan yang menghina tentang Facebook pribadinya.

Dalam unduhan tersebut, tersangka juga menuliskan kalimat berikut.

Baca Juga: Gus Yaqut Bicarakan Pencegahan Korupsi di Kementerian Agama Saat Kunjungan ke KPK

“Dajjal Lahir, Orang-Orang Munafik Terserak di Bumi, dan Dunia Menamakan Diri Zaman Islam Semakin Maju lebih tua dan lebih tua, tapi dibalik Islam yang ditusuk, ingat !!!! Kita semua akan melewati jembatan yang lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang. Saya berharap orang munafik dan pemerintahan yang tidak bermoral Jangan pikirkan itu-Petugas Humas Polda Sulut , Combs Poul Jules Abraham Abast, mengatakan tersangka mengumumkan kepindahannya pada Minggu. 28 Februari 2021 Sekitar pukul 10.00 pada Minggu- “Senin (1/3/2021) atau sehari kemudian, kelompok kerja mendatangi rumah tersangka. dan mengikatnya erat-erat, lalu membawa tersangka ke Polda untuk diperiksa. ‚ÄĚKamis (4/3/2021) .

Akibat interogasi, tersangka mengaku telah menerima foto dari WhatsApp. kelompok .

“Tersangka mendalilkan bahwa dia tidak berniat untuk mempostingnya di media sosial,” kata Jules. -Lihat juga: Dua absen dalam persidangan Pengacara Gus Noor, meminta Syed Aguirre dan Gus Yaquet untuk tidak memonopoli

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *