TRIBUNNEWS.COM-Akibat tekanan ekonomi, seorang ibu muda di Ramungan, Jawa Timur, nekat mencuri telepon seluler atau telepon genggam (HP).

Wanita itu bernama Siti Handayani (31 tahun) dan merupakan warga Tambora. Perumahan di Distrik Tigon. — Dengan memimpin operasi, Siti menyasar pedagang di berbagai lokasi di Lamongan.

Belakangan diketahui bahwa Siti telah mencuri dari 14 lokasi berbeda.

Baca Juga: Untuk Pembelian Perabot Rumah Tangga, Pria Ini Mati-matian Menghancurkan “Majikan, Aksi” yang Terekam CCTV di Toko

Baca Juga: Pria itu Mencemari Kenalan Gadis, dan Korban Memintanya 400.000 rupee Setelah mendapat ganti rugi, mereka dianiaya dan pelaku mencuri ponselnya.Sekarang tim Jaka Tingkir Polsek Lamongan menemukan operasi tersebut dan berhasil mencegah pencurian kedua anak tersebut. — “Operasi ini sangat mengganggu,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun kepada Mabes Polri, Selasa (24/11/2020).

Tersangka ditangkap di kawasan Jalan Kiai Amin Lamongan. — Tersangka telah dicuri beberapa kali, dan hanya ponsel atau ponsel yang menjadi sasarannya.

Baca juga: Bawa korban kecelakaan ke puskesmas, tanpa sadar pria itu mencuri ponsel korban

Harun mengungkapkan, selama ini tindakan tersangka hanya terjadi di kawasan Ramungan, yakni di toko pakaian, warung dan pedagang lima kali.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *