Laporan wartawan TribunJabar.id Eki Yulianto-TRIBUNNEWS.COM-Mantan pegawai Bank Kabupaten Majalengka mengeluarkan uang kertas palsu (palsu) senilai Rp 600 juta. Pengedaran uang palsu telah melakukan aksi sejak 2019.

Kapolsek Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan melalui Kepala Badan Reserse Kriminal AKP Siswo DC Tarigan bahwa warga berinisial AA (43) tersebut adalah Warga Kabupaten Majalengka dari Kabupaten Majalengka. Daerah Kasokandel. — Seperti kita ketahui bersama, penulis bekerja sebagai analis kredit di sebuah bank selama kurang lebih tiga tahun.

“Sejak 2019, Penulis sudah melakukan perjalanan ke Indramayu, Indramayu, Kabupaten Majalengka di Kalimantan”, kata Siswo (Kamis) 2 April 2021).

Baca juga: Peredaran Uang Kertas Palsu, IRT Balikpapan menghadapi Ancaman 15 tahun penjara -baca juga: Pria itu ditangkap karena menggunakan identitas palsu untuk tinggal di bandara selama 3 bulan, dan dia merasa takut untuk kembali ke kampung halamannya karena corona.

Pada saat yang sama, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti darinya dari tempat kejadian perkara (TKP). — Artinya, sebanyak 171 uang kertas palsu senilai 100.000 rupiah.

Dia menjelaskan: “Sebelum tersangka ditangkap polisi, diperkirakan dia sudah mengedarkan 600 juta rupiah.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *