Reporter TribunPadang.com Rezi Azwar-Padan TRIBUNNEWS.COM melaporkan-Kamis (11 Mei 2020), banjir di Sungai Kurangi di Padang Padang, Sumatera Barat menghanyutkan sebuah mobil van hitam dengan seekor anjing. — Kalaupun tidak ada hujan, saat debit air tiba-tiba bertambah, mobil terjebak di sungai.

Peristiwa itu terjadi di bawah Jembatan Karawei di Kecamatan Kurangi, Kota Padang. — Sutan Hendra, Kepala Urusan Darurat dan Logistik BPBD Kota Padang, mengatakan ada seekor anjing di dalam mobil saat kejadian. Baca Juga: Gegara TikTok Minta Lelaki Memandikan Istrinya di Padang Dengan Air Sadah, Ini Jadwal Lengkapnya- “Entah Ada Yang Mandi Anjing Saya, Atau Mobil Saya Hilang Lho, Tapi Ada Anjing di atap mobil, “kata Sultan Hendra.

Dia mengatakan bahwa timnya datang ke tempat pengungsian Air sungai tidak akan membawa lebih banyak mobil. Dia menjelaskan. Jiwa dalam acara tersebut.

Lihat juga: Polisi menggunakan garpu untuk menembak istri yang menganiaya Badong dan menolak meminta uang kepada orang tua-kelompoknya dan penduduk membantu menyeret mobil ke sungai. Air-Tiba-tiba kami curiga ada hujan di hulu sungai, ā€¯ucapnya.

Begitu pula warga mengimbau warga agar waspada saat beraktivitas di sungai. -Peringatan ini dikeluarkan dengan melihat ke hulu, apakah gelap Masih seperti hujan.

“Karena di hulu hujan, aliran air bisa tiba-tiba bertambah”, katanya. Headline di Tribunpadang.com adalah truk pickup yang tersapu banjir di Kuranji Padang, Batangas

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *