TRIBUNNEWS.COM-Kecelakaan terjadi di Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur pada Kamis (19 November 2020). Kecelakaan fatal tersebut melibatkan truk berisi 4 ton air mineral dan satu sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, Dewi Sinta (20) warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Siluo, meninggal dunia.

Urutan kronologis kecelakaan disebabkan oleh Kadir (61) mengendarai truk dengan nomor alarm P 8809 UL. ) Warga Desa Gumelar Kecamatan Balung menempuh jalan menanjak di Desa Sumbersalak. Daihatsu Ayla Hit CBR 1000RR, Pengemudi Minta Ketentraman dan Santunan 1 Unit Rumah dan Mobil-baca: Virus mengklaim Ayla Hit CBR 1000RR SP Berlokasi di Purwokerto dan Memberikan Santunan Mobil dan Rumah, Kata Polisi- – Pengemudi truk dan sepeda motor berjalan dengan cara yang sama.

“Korban sedang mengendarai sepeda motor di jok belakang truk bersama temannya,” kata Raqqa, kemudian Kapolsek Jamber Kukun Valuvi Hasanuddin kepada Kompas.com melalui telepon. Satu.

Menurutnya, saat menaiki tanjakan, truk terlebih dahulu masuk ke persneling ketiga lalu pindah ke persneling kedua. -Namun, karena masih belum kuat, akhirnya dipindahkan ke gigi satu saat pengereman. Baca: Detik 2 Jambret Ditabrak Mobil Polisi Saat Dikejar Warga, Aktor Dipukul Massa-Lihat Juga: Rem Blong, Sopir Truk Tronton Ayun Tabrak Truk di Depan Puskesmas Kenten Dan Minibus

Lihat Juga : Pengemudi RX King tewas tertabrak truk di Semarang – akibatnya truk tersebut terbalik dan menabrak motor yang dikendarai Dewi Sinta.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *