TRIBUNNEWS.COM-Klip video yang memperlihatkan kekerasan terhadap perempuan muda terhadap neneknya ramai di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, seorang wanita muda mendorong neneknya ke lantai. Setelah beredar di grup Facebook pada Sabtu (7 November 2020), sontak menarik perhatian para pengguna internet. Makanya-lihat juga: Video viral pasangan cabul di kuburan Tionghoa membuat marah warga, ini reaksi penyerang saat ditangkap-lihat juga: Video Viral Cewek TikTok Tidur di Jalan Hujan, Ternyata Ini Alasan dan Ceritanya Menurut penelitian SURYAMALANG.COM, video tersebut mengambil tempat di Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Blitar, Jawa Timur. 26 September 2020. — Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno membenarkan lokasi dan waktu video kejadian tersebut.

Polisi, tiga pilar jalan dan kepala desa, pergi ke lokasi kejadian dan meminta penjelasan tentang masalah tersebut. Penghinaan-Huruf pertama wanita yang mendorong neneknya adalah DE (29). -Saat yang sama, huruf pertama dari nama nenek adalah KT (70).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *