TRIBUNNEWS.COM-Pemilik Video Aksi (26) yang membeli kaset video burung dan langsung memasang videotape tersebut di depan penjual menjelaskan.

Ia mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan di Candi Biologi Telok Betong Kota Bandar Lampung di depan Thay Hin.

Pada saat yang sama, kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi Buddha Mahayana Tiongkok yang disebut “Fang Shen”. — “Fang Shen adalah komunitas Tionghoa. Zhan mengatakan kepada Tribunnews, Kamis (26 November 2020). Zhan mengaku bahkan mempraktikkan tradisi Rumah Tuhan secara rutin setiap minggu.

Namun, kejadian ini ada di After Terekam dan iseng dibagikan di aplikasi TikTok miliknya, jadi topik pembicaraan.

Baca juga: Usai viral, Noval berharap punya keranjang jualan donat usai PJJ .

“Biasanya aku melakukan ini saat Saya berdoa setiap minggu (Fang Shen). Posting kemarin sangat menarik kata virus. “Orang yang tinggal di Kotapraja Lampung, kata Bandar.

Saat kami menemukannya lebih jauh, ternyata itu bukan pertama kalinya Ren membagikan aktivitas Fang Shen di akun jejaring sosialnya. — Dia akan saya unggah ke Instagram saya secara tradisional, tetapi saya tidak terlalu sibuk dengan aplikasi TikTok.

“Di Instagram, saya tidak memiliki banyak komentar, mungkin karena sebagian besar teman saya di IG beragama Buddha dan Kristen. Jadi mungkin mereka sudah mengerti. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *