TRIBUNNEWS.COM-Dua orang asisten rumah tangga (ART) harus segera merampas uang Rp 1,17 juta milik majikannya, dan uangnya ditinggalkan di dalam mobil.

Uang tersebut kemudian digunakan oleh pelaku untuk membeli sejumlah barang, seperti sepatu dan gaun rias.

Kasus ini terungkap saat korban menduga kedua pelaku pergi secara tiba-tiba dan tidak bisa dihubungi. Kecelakaan itu terjadi di rumah Akad Khadafi, tepatnya terparkir di mobilnya yang diparkir di Jalan Yayasan 2 Gang Griya Rosa, IT II IIlir Blok 2 Gang Griya Rosa, Kecamatan Kota, Palembang.

Menurut Achmad Ghadafi, dua orang penulis ini adalah asisten di rumahnya, dan hanya ada enam orang penulis. Berbulan-bulan kerja.

Dalam enam bulan bekerja, Archimad menganggap mereka sebagai keluarganya.

Baca juga: Mencuri Rp.117 dari mobil majikan, kedua asisten tersebut sudah ditangkap polisi dan saat ditanya jika mereka salah lihat juga: niat Henda K adalah mencuri ayam, pria bertopeng itu bahkan seorang wanita berusia 56 tahun, ternyata itu adalah orang tuanya – dia tidak mengira keduanya Semua penulis ingin sekali lakukan ini.

“Setelah bekerja di rumah selama kurang lebih enam bulan, alamat kedua penulis berbeda. Tinggal di rumah saya, saya sangat dekat, sebenarnya, karena saya adalah saudara, saya tidak mengharapkannya jadi seperti ini. “, kata Achmad akan dihubungi pada Senin (1/3/2021). -Sebelumnya, Achmad bukan tersangka kedua pelaku tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *