Penang TRIBUNNEWS.COM-Hasbullah (70 tahun) sengaja membunuh temannya Nasaruddin (65 tahun) di depan Masjid Agung Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Bersama badik usai menunaikan shalat Ashar. Hutang, tapi saat saya didakwa, korban mengucapkan kata-kata kasar bahkan menuduh saya sebagai pencuri, “kata Hasbra, Bayonet kepada polisi, Jumat (12 November 2020) .

Sadar, Hasbara mengaku perbuatannya kepada polisi. Polisi.

Harap baca juga: Audi Marissa (Audi Marissa) Hamil Karena Belum Nikah, dan Dibuktikan Masa Haid Terakhirnya.

“Yang Saya Lakukan Hanya Emosi Yang Disebabkan Oleh Korban kata-kata, dan saya tidak punya masalah. Hasbra mengatakan: “Saya ditagih karena saya punya hutang, tapi jangan menghina saya, apalagi di depan umum.” Setelah menikam korban, dia tampak santai.

Masyarakat dan umat Masjid Agung Kabupaten Pinrang sangat terkejut saat kejadian tersebut terjadi. Prawira Negara mengungkapkan, pelaku bertindak karena emosi, termasuk teman. Pelaku masih belum ingat berapa kali Budick menikam korban. Tubuh korban dibawa ke tubuh korban. Rumah Sakit Otopsi di Distrik Racine Lang. (Kontributor Pinrang Suddin Syamsuddin) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Seorang Pencuri Direpotkan Olehnya. Saat Lunas Hutang, Kakek 70 Tahun Ditikam Hingga Mati Temannya”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *