TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda asal Kayong Utara di Kalimantan Barat tega membunuh pacarnya.

Sayangnya, Ajun diduga mengubur kekasihnya, Aling. — Aling diumumkan dan hilang dari keluarganya sejak 2 November. –Keluarga dan polisi kemudian mencari wanita muda yang dinyatakan hilang karena itu terakhir kali dia pergi bersama teman-temannya.

Baca Juga: Diduga Ada Cinta, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri, Tubuhnya Lembek dan Membiru

Baca Juga: Selain Park Ji Sun, Ini 6 Publik Korea Ini Karakternya meninggal pada tahun 2020 dan disebut bunuh diri-kemudian, ditemukan bahwa wanita muda itu dikuburkan di sebuah rumah kosong tidak jauh dari rumah pacarnya. Seperti yang diketahui semua orang, dia sudah berkencan dengan wanita Ah Ling.

Sepengetahuan Aling, wanita yang dulunya bekerja dan memiliki sepeda motor ini memang berkencan dengan Ah Jun, dan dia juga kenal dengan Argus yang juga teman Argus da Argus (agus da argus).). Penyelidikan dimulai dengan dua orang. –Inilah jadwal dan fakta pembunuhan Irene. Belakangan diketahui bahwa wanita muda itu dimakamkan oleh pacarnya Arjun dan Argus. Masih Teman Ah Jun — 1. Insiden di kawasan Kayong Utala Provinsi Kalimantan Barat (Provinsi Kalimantan Barat)

Seperti diketahui, polisi mengungkap pembunuhan seorang pria bernama Agustina alias Ah Pembunuhan remaja putri Ling dari Kabupaten Kayong di Kalimantan Barat (Kalbar), Kecamatan Hilir, Simpang, sebelah utara. — Bersamaan dengan itu, peristiwa terjadi di dekat rumah Arjun, kekasihnya di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalimantan Utara).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *