TribunAmbon.com kontributor Laporan Fandy-TRIBUNNEWS.COM-Puluhan anak muda Taniwel menggelar penggalangan dana untuk PT. Gunung Makmur Indah, perusahaan tambang marmer, akan menjajaki areal tambang Jalan Taniwel di Kabupaten Seram Barat.

Pada Senin pagi (11/9/2020), penggalangan dana dilakukan di perempatan pos di Kota Ambon. Selama operasi, mereka membawa banyak poster dan meminta untuk menolak berpartisipasi di PT. Gunung Makmur Indah dan berorasi secara bergiliran.

Ketika orang muda lain secara sukarela mengumpulkan uang dari pengemudi, mereka berhenti ketika lampu menunjukkan tanda berhenti.

Termasuk pengguna jalan yang melewati Jalan AY Patty dan di depan Pengadilan Negeri Ambon.

Koordinator lapangan Harun Matyani di sela-sela operasi, Senin sore, mengatakan dana yang terkumpul selama operasi akan digunakan. untuk memperkuat upaya masyarakat melawan PT. Perlunya gerakan perlawanan. Gunung Indah .

“Orang-orang kami dari Aliansi Taniwel Raya akan pergi ke daerah Salem Barat untuk berinteraksi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Kemudian kita akan pergi ke area pertambangan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dengan cara menolak masyarakat, tambahnya.

Perlu diketahui juga:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *