Maine TRIBUNNEWS.COM-Polda Sumatera Utara saat ini tengah memburu pelaku yang menyebarkan video viral dengan judul “Kasus Narkoba Polres Pematangsiantar Kembali Meningkat”.

Video itu akhirnya ditemukan palsu, yang mengarah ke Kubes Pol Hadi Wahyudi (Kubes Pol Hadi Wahyudi), Kabag Humas Polda Siantar Polda Sumatera Utara, mengutip pernyataan Tribun Medan, Kapolsek AKP David Sinagar (menyetujui) untuk sementara dihapus dari posnya. Dan cari pengunduh videonya-setelah itu penulis akan terikat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Nomor 19 Tahun 2016 atau UU ITE. Petugas Anti Narkoba David Sinaga, “ujarnya, Senin (8/2/2021). Polda Sumut-Ia menambahkan, Polda Sumut dan Polres Pematangsiantar juga memeriksa tempat hiburan malam ini. Pemiliknya. Sebuah tempat hiburan bernama Acong, dan AKP David Sinaga berada di lobi sebagai bagian dari investigasi peredaran narkoba di tempat hiburan tersebut. Ia mengatakan bahwa lokasinya berada pada Oktober 2020 saat Dinas Narkoba Pematangsiantar sedang diperiksa.

Dalam hal ini, AKP David Sinaga masuk ke sebuah klub malam dan ditemui oleh pemilik karaoke bernama Acong dan 2., David menanggapi kepolisian Sumatera Utara, mengatakan Bersedia bernegosiasi untuk karyawan yang ditangkap oleh Polsek Pematangsiantar pada 4 Januari 2021.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *