Dublin TRIBUNNEWS.COM-Ratusan warga di tiga desa di Jalan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menjadi miliarder dan sibuk membeli mobil baru.

Mereka telah menjadi jutawan baru (OKB). -Fenomena ini mungkin saja menarik perhatian banyak orang, terutama mereka yang berniat buruk.

Kapolsek Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, patroli keamanan di tiga desa tersebut akan meningkat. -Tiga desa tersebut meliputi Desa Sumurgeneng, Desa Wadung dan Desa Kaliuntu.

“Jadi dipastikan perhatian pengawal (keamanan dan ketertiban) akan meningkat,” kata Ruruh, ditegaskan Kompas.com, Jumat (19/2). / 2021).

Baca juga: Miliarder Tarsimah Hidup Desa Tuban (Miliarder Tuban) memiliki masyarakat miskin yang mengandalkan bansos

Ruruh menjelaskan bahwa ini sebagai salah satu upaya untuk mengatasi rusaknya jaminan sosial. Desa Salah satu upaya untuk menjaga intensitas Rudin adalah dengan patroli anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Ia secara khusus mengimbau warga agar waspada menjaga keselamatan Anda dan orang lain.

“Mungkin orang yang membeli mobil itu tidak punya garasi, jadi kami melakukannya. Panggil mereka untuk memastikan keselamatan mereka dan propertinya,” jelasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *