Negara Tabanan TRIBUNNEWS.COM-Pejabat gabungan di Kabupaten Tabanan menggagalkan 190 orang yang bepergian ke Jawa. Pada hari Jumat (1/5/2020), kebetulan berada di perbatasan Sungai Tabanan dan Jembrana, tepat di pos keamanan dan Penkoatan di Desa Selabih, Divisi Seleimadeg Barat, Tabanan, Bali. Periksa pas, termasuk identitas pengemudi dan penumpang, kendaraan dan tujuan perjalanan. — Karena semua pengemudi yang berencana untuk pergi ke Jawa (yaitu, pulang) akan diminta untuk berbelok ke kanan.

Baca: Sekarang, wanita bangsawan Malaysia, artis tampan ini menawarkan kemungkinan untuk menghasilkan uang tanpa modal — Baca: Persebaya Surabaya mengadakan pelatihan online lagi, seorang pelatih olahraga mengingatkan para atlet diet

Baca: Peringatan BMKG pada hari Sabtu, 2 Mei 2020, untuk memperingatkan beberapa daerah yang berpotensi badai ganas

Baca: Pemerintah Pem: Penyaluran bantuan selama Ramadhan mungkin tidak menyebabkan keramaian

Ini adalah Diharapkan bahwa masyarakat tidak akan kembali ke rumah mereka sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat dan akan dikirim ke surat edaran Gubernur Bali tentang kontrol masuk Bali di pelabuhan masuk. Warga Bali mengatakan bahwa semua bus dan mobil pribadi harus dilarang, termasuk mobil penumpang, bus, sepeda motor, dan kendaraan bermotor pribadi yang masuk dan meninggalkan wilayah Bali untuk memasuki setiap pelabuhan transit di Bali. — Kemudian, kendaraan bermotor nasional resmi (TNKB), TNI, Polri, Damkar, ambulans, nomor layanan mobil jenazah tidak termasuk pembatasan transportasi untuk kendaraan yang beroperasi. Selain itu, dalam menangani Covid-19 atau keadaan darurat lainnya, kendaraan dan kendaraan lain yang membawa logistik tetapi tidak membawa penumpang.

Termasuk pengecualian, secara umum, penumpang / pejalan kaki yang kembali ke tempat asal mereka dilengkapi dengan Dokumen perjalanan polisi ketika meninggalkan hotel. Hingga 190 orang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *