TRIBUNNEWS.COM, Lansa-Sekitar seminggu lalu atau Sabtu (10/10/2020), seorang pria menyelinap ke sebuah rumah di Birum Bayeum, Kabupaten Aceh Timur.

Pria bernama Samsul ini memperkosa sebuah keluarga dengan kepala seorang ibu muda, huruf pertama namanya D (28).

Pada saat yang sama, suami korban sedang tidak ada di rumah dan mencari ikan di sungai. Seorang ibu hamil, Violist, dan insektisida mati kehabisan nafas-di tengah malam, D melawan balik sampai terjadi perkelahian dengan penjajah. Tangan D ditusuk.

Itu jelas keributan yang menyebabkan anak 9 tahun D terbangun.

D meminta putranya untuk lari, tetapi R memilih untuk menghadapi pelakunya. Pria pemberani ini berniat melindungi dirinya sendiri. -Juga Dibaca: Sebelum Mati di Sel, Ibu Muda Pestisida dan Pemerkosa Susah Bernafas dan Jarang Makan. Samsur Langsung Menusuk Tubuh Bocah Dengan Parang di Depan Mata Sang Ibu. Bocah malang itu meninggal-Minggu lalu (18 Oktober 2020), pembunuh Samsul Bahri (41) yang membunuh bocah laki-laki bernama Rangga dan pemerkosa ibu Rangga, Rn, tewas di dalam tahanan. –Pada Minggu (18 Oktober 2020) pukul 01.00 WIB, warga di Birem Bayeun, Provinsi Aceh Timur ditemukan tergeletak di Rutan Mabes Polres Langsa.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *