TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video yang menunjukkan pemukulan terhadap beberapa militan yang tak henti-hentinya menjadi kemarahan di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik ini, seseorang yang berselisih dengan beberapa orang sudah terkenal. WIB Rabu (07/10/1010) pukul 10.00 WIB bertempat di Jalan Kol Dani Efendi Desa Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang.Nama korban adalah Jhoni Kurniawan, warga Jalan AKBP (22) H Umar, Kelurahan, Kemuning Kecamatan Palembang Ario Kemuning.

Kemudian dia melaporkan penganiayaan tersebut ke Pusat Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Palembang sekitar pukul 15.36 pada Rabu (7/10/2020). Nomor laporan polisi WIB adalah STTLP 2092 / X / 2020 / SUMSEL / RESTABES / SPKT.

Pada saat kejadian, informasi yang dikumpulkan oleh korban dan keluarga atau saksi pergi ke kantor perusahaan. –Jhoni lalu meminta klarifikasi atau klarifikasi kasus pembajakan tanah tersebut. –Karena tidak puas dengan kedatangan korban, pihak yang melapor menjadi marah dan mengusir kelompok korban. –Juga Baca: Polisi yang Diganggu Klub TNI Mengaku Saat Menggendong Korban di Pelukannya, Badannya Disorong-Lalu, Sekelompok Orang Terlapor Datang dan Segera Bentuk Geng bersama Korban.

Beberapa orang menggunakan tangan kosong untuk melukai korbannya dengan senjata tajam.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *