Laporan Ketua Pelaksana Kuningan Ahmad Ripai-TRIBUNNEWS.COM di Kuningan Selatan- beberapa tempat wisata di Kabupaten Kuningan (seperti Cibulan, Darmaloka dan Cigugur) Harga Godfish yang banyak tersedia sangat tinggi. — -Bahkan, ikan ini kaya akan mitos dan cerita serta banyak dicari oleh warga. -Rohyadi (Rohyadi) adalah warga Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana, seorang pembudidaya ikan air tawar yang dikenal dengan istilah Latin Durum atau Kanclado. Mengembangbiakkan ikan suci.

“Saya diminta menyelamatkan ikan keramat di Taman Nasional Gunung Chiremai (TNGC),” ujarnya di kawasan budidaya ikan yang masih ditemukan di dekat kediamannya, Selasa (8/9/2020). Luo Yadi berkata melihat lamaran seperti itu, dia memikirkannya lama dan langsung tertarik.

“Karena ikan ini sakral, maka ketika TNGC meminta untuk menanam ikan keramat ini, saya langsung menerimanya.” -Baca: Alasan Pesta Gay di Apartemen Kuningan dengan Tema Komposer Muda- — Rohyadi dan anggota tim Rumah Ikan mulai membudidayakan ikan keramat. Dia mengatakan itu di Bogor.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *