TRIBUNNEWS.COM-HR, bocah 12 tahun asal Aceh Tengah, mengalami nasib sial.

Sakit hari ini, HR ditemukan tertidur di tengah jalan di Kecamatan Bebesan, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (7 Oktober 2020). – Rabu pagi, di Simpang Wariji (Simpang Wariji) Dengan cahaya, HR Action tertidur di tengah jalan.

— Melihat HR berdesakan di rambu jalan, Camat Bebesan dan Arisa terdiam. Hingga akhirnya, HR mengakui kondisi orang tuanya.

Camat Bebesan Kompas.com memberitakan bahwa Arisa mengeluarkan pernyataan tentang anak yang tertidur di rambu jalan-mengetahui bahwa anak itu tertidur di rambu jalan, Arisa langsung menghubungi Asri Kandi, Wali Kota Blang Korak I.

• Theo Boy (Theo Boy) berusia 5 tahun mengambil tindakan untuk membantu warga Ambon menggali kapal keruk di sungai setelah banjir

Mengajukan izin untuk menjadikan anak yang disiksa menjadi korban Dalam acara tersebut, polisi terkejut mendengar tanggapan Ayah: Dia terlalu baik-Arisa ingin kepala desa memastikan kondisi anak tersebut. Kantor jalan, lalu melihat seorang anak tertidur di papan penunjuk jalan, “kata Alisha saat ditemui di lokasi, Rabu (7/10/2020). Telepon Kepala Dusun dan Babinkamtibmas Kampung Bl ang Kolak I. (KN) – — Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *