Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM melaporkan-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, di 27 provinsi dan kota di Jabar, belum ada yang masuk zona merah Covid-19. Empat belas area memasuki area oranye, dan area lainnya memasuki area kuning.

Ridwan Kamil kemudian menyampaikan bahwa Jawa Barat yang dianggap aman akan mulai belajar tatap muka.

Namun, sekolah tatap muka di area terbuka akan berhati-hati melakukan kegiatan penyebaran Covid-19 sesuai prosedur pencegahan kesehatan.

Baca: Ridwan Kamil kepada Jokowi: 72% Warga Jabar Butuh Bansos-Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) lewat video stream YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (8 November 2020) Japan) ketika melaporkan penanganan Covid-19 oleh Presiden Jokowi di Jawa Barat. Di peta, Covid sama sekali tidak terpengaruh, Pak, kami sudah mulai kelas tatap muka dengan hati-hati, “kata Ketua Ridwan Kamil. Dia menambahkan:” Jadi kami juga telah melakukan eksperimen yang ketat dan penuh kebencian. hati-hati. “Orang yang biasa disapa Conemir ini mengatakan bahwa Jawa Barat terdiri dari pegunungan dan pedalaman, sehingga Covid-19 sangat sedikit dan tidak ada.

Oleh karena itu tidak berbeda dengan daerah perkotaan yang padat penduduk. Karena itu, kami tidak akan menyamakan kebijakan dengan perkotaan atau perkotaan yang sangat padat, ”jelasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *