Wartawan Sripoku.com Wawan Septiawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG-Ponidi (51 tahun) bertekad datang ke Polsek Dempo Tangah untuk membuat laporan palsu atas pencurian mobil. Sebagai mobil, warga Desa Tumbakasiswa di kawasan selatan Pagaralam akhirnya dipenjara.

Dia tidak sendiri, dua temannya Edi (41) dan Zili (46) membantunya. –Setelah polisi mengusut dan memeriksa para saksi, akhirnya terungkap cara Ponidi mengarang berita yang dicuri orang tak dikenal saat sedang parkir di Jalan Simpang Mbacang Kecamatan Dempo Tangah.

Ponidi langsung ditangkap dan dibawa ke sel karena melaporkan laporan palsu. -Baca: Warga Merangin Jadi Korban Penangkapan Tak Sengaja dan Dituduh Mencuri Sepeda Motor Hingga Dipukuli Polisi – Kapolsek Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH melalui Kapolse Dempo Tangah Ipda Ramsi bahwa tersangka tahun 2020 Menyerah di Dempo Tangah pada tanggal 16 dan 17 April 2010 untuk melaporkan bahwa pencuri telah mengambil pickup Carry Futura miliknya. Polisi Pagararam langsung mencuri mobil Bonidi di TKP. Menurut tersangka, mobilnya hilang di Jalan Simpang Mbacang, Kecamatan Dempo Tengah, ‚ÄĚkata Kapolsek, Rabu (2020/07/08).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *