Suami (51) dari TRIBUNNEWS.COM-RT, seorang ibu rumah tangga asal Bitung ini berhubungan seks dengan anaknya sendiri dan tidak bisa berbuat banyak untuk memahami tingkah laku istrinya.

Kita tahu bahwa selama RT, suami ditemukan berhubungan seks dengan anak kandungnya TP (26) di laut.

Oleh karena itu, pihak suami menyerahkan sepenuhnya kasus RT dan TP kepada pemerintah daerah dan polisi. -Menurut Tribunnews, pesan tersebut dikirimnya saat ditelepon Tribun Manado dan sempat log in ke RT dan TP.

Sang suami sendiri saat ini sedang memancing di daerah Merauke dan tidak akan bisa kembali hingga Desember 2020. Baca: Larangan Hubungan Ibu-Anak di Bitung, Mengaku Di Bawah Pengaruh Alkohol, Kesaksian Anak Perempuan-Membaca: Untuk Video Tentang Penggerebekan Hubungan Ibu-Anak, Silakan Lihat Kondisi Kunjungan Polisi- “Pengaduan Tindakan Mereka Ada Pelanggaran, Jika tidak ada yang mengeluh tentang kelahirannya, tidak akan ada pengobatan. “

” Suaminya sudah melarang sepenuhnya. Operasi itu dilakukan. Kepada Kapolres Maesa Kombes Elia Maramis (Elia Maramis), Senin ( 20/7/2020) menjelaskan: “Karena bersiap pulang melaut pada Desember 2020,” RT dan TP ditangkap di kediaman pada Minggu malam (19 Juli 2020), dan gadis dari RT Dan laporan adik-adik TP dimulai.

Awalnya, RT gadis muncul di RT setempat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *