TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, seorang bocah lelaki MPS berusia 14 tahun tenggelam di Sungai Kalimas di Jalan Ngagel, Surabaya pada Selasa (20/10/2020). Dikenal tenggelam saat mencari ikan.

Menurut informasi yang dikumpulkan, MPS pergi ke sungai bersama kedua temannya.

Saat melihat ikan di tepi sungai, korban mencoba turun dan berenang sekitar 100 meter ke arah barat jembatan BAT.

Lihat juga: Menyelamatkan perenang yang tenggelam di laut, orang ini sedang menyelamatkan Di Balik Aksi Haru-Lihat Juga: Seorang Tamu Hotel Denpasar Tenggelam di Kolam Renang, Menyangka Orang Asing itu Penduduk Lokal-Baca Juga: Menurut Laporan, Nelayan dari Coupang Sedang Berenang ke Pantai Tenggelam

Upaya korban untuk mendaki gagal karena jeram sungai.

Tubuhnya terangkat lebih jauh oleh arus. -Juga Baca: Korban Tenggelam di Sungai Senguan Bali Ditemukan tergeletak di atas batu besar- Hingga saat ini, Agen masih mencari korban. —— “Proses penelitian masih dalam proses.” Ditarik Tim Selam Gabungan Pemerintah Kota Surabaya, ”ujar Linmas Surabaya Irvan Widyanto, Kepala BPB. — ((Tribunjatim.com/Yusron Naufal Putra)

artikel ini Telah dimuat di Tribunjatim.com dengan judul “Nasib Buruk.” Diambil untuk mencari ikan, seorang bocah berusia 14 tahun hilang dan tenggelam di Sungai Ngagel Kalimas.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *